SOLOPOS.COM - Proses evakuasi jenazah Dionysius Nanang Agus Triyanto, 46, yang tewas di kamar lantai tiga Kantor Axa Finansial Indonesia, Jl Dr. Soetomo 54a saat berjaga malam, Rabu (27/12/2017). (Beny Prasetya/JIBI/Harian Jogja)

Seorang penjaga malam Kantor Axa Finansial Indonesia Yogyakarta, Dionysius Nanang Agus Triyanto, 46, ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar di lantai tiga

 
Harianjogja.com, JOGJA- Seorang penjaga malam Kantor Axa Finansial Indonesia Yogyakarta, Dionysius Nanang Agus Triyanto, 46, ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar di lantai tiga gedung Axa Finansial Indonesia di Jl. Dr. Sutomo, Rabu (27/12/2017).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Adapun pada rekaman CCTV, pria itu terlihat sempoyongan saat memasukkan motor pada Senin (25/12/2017) malam.

Menurut Pimpinan dan Pemilik Axa Finansial Indonesia, Yohanes Junaidi, pria malang itu memang ditugaskan untuk melakukan penjagaan kantornya pada malam hari. Dan Nanang juga diberikan sebuah kamar untuk beristirahat saat berjaga malam di kantor itu.

Kebiasaan Nanang untuk membuka pintu tidak dilakukannya pada Rabu pagi kemarin. Baru setelah pintu dapat terbuka Junaidi langsung menyuruh cleaning service untuk mencari keberadaannya. Saat ditemui, Posisi nanang saat itu tidak mengenakan baju dan terlentang dalam kamar.

“Dulu juru parkir, sekalian untuk menunggu maka kami tugaskan untuk jaga malam, saya langsung menyuruh temannya untuk mengecek ternyata tak bernyawa,” jelas Junaidi yang ditemui di depan kantornya.

Menurut Junaidi, saat dirinya melihat rekaman CCTV yang dipasang di kantornya. Pria tersebut terlihat sempoyongan saat memasukkan motor ke Gedung AXA Finansial Indonesia. “Rekaman pukul 19.20 WIB Nanang terlihat sempoyongan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya