SOLOPOS.COM - Polisi menunjukkan barang bukti berupa obat-obatan dan minuman softdrink tanpa alkohol di kamar lantai tiga Gedung Kantor Axa Finansial Indonesia terkait kematian penjaga malam, Dionysius Nanang Agus Triyanto, 46, Rabu (27/12/2017). (Beny Prasetya/JIBI/Harian Jogja)

Tim Shabara Polresta Jogja dan Polsek Gondokusuman menemukan dua benda di samping penjaga malam Kantor Axa Finansial Indonesia Yogyakarta, Dionysius Nanang Agus Triyanto, 46, yang ditemukan tak bernyawa

 
Harianjogja.com, JOGJA- Tim Shabara Polresta Jogja dan Polsek Gondokusuman menemukan dua benda di samping penjaga malam Kantor Axa Finansial Indonesia Yogyakarta, Dionysius Nanang Agus Triyanto, 46, yang ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar di lantai tiga gedung Axa Finansial Indonesia di Jl. Dr. Sutomo, Rabu (27/12/2017).

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Baca juga : PENEMUAN MAYAT JOGJA : Masuk Kantor Sempoyongan, Penjaga Malam Ditemukan Tewas di Lantai Tiga

Dalam olah TKP, Rabu, petugas yang melakukan pengamanan menemukan sebuah kaleng softdrink ber label bintang tanpa alkohol dan beberapa obat di sampingnya.

Kapolsek Gondokusuman, Kompol Solichul mengatakan polisi baru mendapati korban meninggal bukan karena penganiayaan. Sehingga saat ini sebab kematian korban belum diketahui secara pasti penyebab utamanya.

Solichul menambahkan, informasi dari pihak keluarga dan temuan obat-obatan bisa menjadi indikasi tambahan yang perlu dipastikan melalui pemeriksaan lebih lanjut, yaitu melalui proses visum.

“Kondisi badannya masih bagus, menurut Dokpol [dokter polisi] korban meninggal sekitar empat jam yang lalu [Rabu pagi], ya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses visum,” jelas Solichul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya