SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)

Penemuan mayat Gunungkidul berhasil terungkap identitasnya, polisi masih memburu pelakunya

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Petugas Polres Gunungkidul terus berusaha mengungkap pelaku pembunuhan dan pembuang mayat di Dusun Panggang I, Desa Giriharjo, Panggang.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Petugas juga telah mengentahui identitas korban yang bernama Erlisa Ari Fitriani, 14, salah seorang siswi SMP di Semanu.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Gunungkidul AKP Mustijat Priyambodo mengatakan, petugas mengetahui identitas korban dari hasil otopsi yang dilakukan di RSUP Sardjito. Diketahui sidik jari korban sangat cocok dengan sidik jari yang ada di ijazah milik Erlisa Ari Fitriani.

Sejak awal, kata Mustijat, petugas sudah menduga bahwa korban yang ditemukan setengah telanjang merupakan warga Semanu. Namun dugaan itu belum bisa dipastikan tanpa melalui proses otopsi.

“Kalau saat ini sudah pasti karena sudah dicocokan dengan sidik jari dan hasilnya sangat identik,” kata Mustijat kepada wartawan, Selasa (1/3/2016).

Meski identitas sudah ditemukan, dia mengakui petugas masih memiliki pekerjaan besar untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan keji itu. Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) petugas telah mengumpulkan beberapa barang bukti untuk mencari pelaku pembunuhan. Namun hingga sekarang polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut.

“Masih kita dalami, tapi kami belum menetapkan adanya tersangka dalam kasus ini. jadi kita tunggu saja perkembangan lebih lanjut,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya