SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)

Penemuan mayat Sleman terjadi di daerah Depok.

Harianjogja.com, SLEMAN — Seorang pelajar, MN, 16, warga Sambilegi Baru, Maguwoharjo, Depok, ditemukan tidak bernyawa di kamar rumah kawannya di daerah Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Senin (2/1/2017) siang.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Kapolsek Ngemplak, Kompol Sudargo mengatakan peristiwa ini dimulai saat korban mendatangi lokasi tersebut bersama tiga kawannya pada Minggu (1/1/2017) malam pukul 19.00 WIB. Di rumah milik Siswantoro, 49, tersebut kemudian anak-anak ini ngobrol di sebuah ruangan di lantai dua.

“Setelah mereka ngobrol ada yang keluar untuk membeli makan, kemudian mereka makan di rumah bersama-sama,” katanya, Senin.

Menurut keterangan saksi, barulah pada pukul 00.00 WIB, anak-anak tersebut tidur. Korban bersama rekannya tidur satu ruangan, sementara dua kawannya lagi tidur di ruang tamu yang juga terdapat sebuah kasur.

Saat bangun tidur, kawan satu kamar korban kaget karena melihat korban sudah terbujur kaku dengan mulut yang mengeluarkan busa. Sontak teman korban langsung memanggil kawannya yang tidur di luar kamar untuk mencari pertolongan. Saat kawan-kawan korban masuk ruang, mereka mendapati korban sudah tidak bernyawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya