SOLOPOS.COM - Polisi mengevakuasi korban dari lokasi kecelakaan, Sabtu (31/12/2022) - Istimewa

Solopos.com, SLEMAN — Seorang pengendara sepeda motor asal Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jambon-Jelapan, Kalurahan Sindumartani, Kapanewon Ngemplak, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (31/12/2022) dini hari.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Lakso, mengatakan saat kejadian kecelakaan lalu lintas itu, pria berinisial DK, 38, tersebut mengendari sepeda motor Kawasaki Ninja berpelat nomor AA 3129 OV. Pengendara motor yang dalam kondisi tidak bernyawa baru ditemukan warga sekitar pukul 07.15 WIB.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dia menceritakan kecelakaan lalu lintas tunggal ini bermula saat korban mengendarai sepeda motornya dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan yang dikendarai DK itu oleng ke kiri.

Kendaraan yang oleng itu mengakibatkan pengendara terjatu ke parit, sementara motornya masuk ke area persawahan.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban mengalami luka cidera kepala berat, pendarahan hidung dan telinga,” kata Iptu Catur.

Setelah jasad korban ditemukan oleh warga, korban selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara. Adapun tindak lanjut kejadian tersebut saat ini ditangani Polresta Sleman.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Motor Nyungsep ke Sawah, Pemotor asal Klaten Ditemukan Meninggal di Parit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya