SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO –Terjadinya dua kali kasus penyerangan terhadap pos polisi dan pos pengamanan Lebaran di Solo membuat aparat kepolisian bersiaga. Salah satunya dilakukan Polres Kulonprogo, DIY. Terkait peristiwa pelemparan bahan peledak yang terjadi di pos polisi Gladak, Solo, Jawa Tengah, Kapolres Kulonprogo, AKBP Yani Sudarto memerintahkan jajarannya untuk lebih bersiaga. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya hal serupa.

Kepada Harian Jogja.com, Minggu (19/8/2012) dini hari, Kapolres mengaku sudah menginstruksikan kepada jajarannya untuk makin meningkatkan kesiap-siagaan agar hal serupa tidak terjadi di wilayah Kulonprogo yang juga merupakan daerah perbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah, khususnya wilayah Kabupaten Purworejo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sementara Kepala Posko Operasi Ketupat 2012 Polres Kulonprogo, AKP Sudarisman juga membenarkan perintah lisan kapolres tersebut. Ia pun sudah mengingatkan jajaran Posko pengamanan Lebaran yang tersebar di tiga titik yakni di Temon, Terminal Wates dan di Sentolo agar lebih meningkatkan kesiagaan.”Jangan sampai kejadian pelemparan, di sana [Solo], terjadi juga di sini,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya