SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN — Perampokan kembali terjadi di wilayah Sleman. Kali ini, kawanan perampok bersenjata tajam menyambangi sebuah toko minimarket di Jalan Nogorojo, Gowok, Depok Sleman, Selasa (15/1/2013) sekitar pukul 15.20 WIB.

Perampok mendatangi minimarket menggunakan sepeda motor Yamaha Mio, salah satunya berwarna merah. Mereka berjumlah empat orang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Saat melancarkan aksinya, dua pelaku menunggu di depan toko, sementara dua pelaku masuk ke minimarket. Setelah masuk, kedua pelaku langsung mengancam karyawan toko, Surya, 23 dan Umam, 25 dengan menggunakan pedang.

Pemilik minimarket, Darman, 60, mengatakan pelaku mengancam dan terlihat serius. Mereka meminta sejumlah uang dari petugas.

“Kedua pelaku tanpa kompromi mengancam memakai pedang kepada karyawan saya. Lantas meminta sejumlah uang yang ada di meja kasir,” kata Darman, 60 di lokasi kejadian, Selasa.

Sejauh ini, dia belum bisa menghitung berapa kerugian akibat perampokan ini. Namun ditaksir kerugian mencapai ratusan ribu rupiah.

Sementara itu Kapolsek Depok Barat, Kompol Wachyu Tri Budi menjelaskan, hingga kini korban belum melaporkan kejadian tersebut. Meskipun demikian, pihaknya sudah melakukan pegecekan ke tempat kejadian perkara.

Lebih lanjut Wachyu menambahkan, pihaknya akan meminta keterangan dari beberapa saksi, termasuk dua karyawan saat kejadian. Penanganan sendiri, sambungnya, akan berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya