SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencuri (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Perampokan Bantul di sebuah koperasi menelan kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Harianjogja.com, BANTUL- Kantor Koperasi Mitra Mina di Jalan Urip Sumoharjo, Ghose, Bantul dibobol pencuri. Kerugian ditaksir Rp48 juta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pencurian pertama kali diketahui Senin (21/9/2015) Pukul 08.00 WIB oleh karyawan kantor Widyantoro dan Guntur Iswanto, saat keduanya masuk kerja. Kedua orang itu kaget menemukan ruang kerja sudah acak-acakan. Setelah diperiksa sejumlah barang berharga di kantor itu hilang.

Antara lain tiga unit LCD, tiga unit komputer, dua kamera digital, satu buah kotak berisi uang senilai Rp5 juta, serta buku tabungan. Polisi yang memeriksa tempat kejadian menemukan sebuah golok di atap kantor. Senjata tajam itu diduga digunakan pelaku menyangga atap kantor yang terbuat dari asbes, agar pelaku dapat masuk ke ruang kantor.

“Pelaku kemungkinan keluar dari pintu belakang setelah masuk dari atas atap,” terang Kepala Unit Reksrim Polsek Bantul Iptu Imam, Senin (21/9/2015) siang. Kejadian ditaksir menimbulkan kerugian senilai Rp48 juta. Sedangkan pelaku pencurian yang diduga kawanan perampok itu sampai sekarang masih dicari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya