SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian (Dok/JIBI)

Perampokan Bantul dialami seorang PNS

Harianjogja.com, BANTUL — Rumah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja yang berada di Jalan Pura 192A, Desa Sorowajan, Banguntapan disatroni kawanan pencuri, Senin (27/2/2017).

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Berdasarkan penuturan Sulistyo, salah satu warga sekitar, sekitar pukul 09.30 WIB, dua orang lelaki yang mengaku sebagai tukang ukur pintu dan almari mendatangi rumah milik Wahyu Handoyo itu. Mendengar ada tamu, Marsiyem, Asisten Rumah Tangga di rumah itu pun bermaksud membuka pintu.

Namun, lantaran majikannya tengah bekerja, Marsiyem pun menolak permintaan keduanya untuk masuk ke dalam rumah. Ia meminta keduanya menunggu majikannya pulang.

Tak menunggu lama, salah satu dari lelaki itu merangsek masuk ke dalam untuk mengambil sejumlah barang berharga di kamar milik pemilik rumah. Sedangkan lelaki yang satunya mendorong Marsiyem ke dapur. Di dapur itulah, Marsiyem lantas disekap dan mulutnya dibekap.

Beruntung, teriakan Marsiyem sempat terdengar oleh tetangga di belakang rumah yang kemudian lantas menolongnya. Sayangnya, saat Marsiyem ditolong, kedua pelaku sudah melarikan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya