SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN – Aksi perampokan terjadi di Ringroad Utara tepatnya di sekitar Hotel Sewu Mas, Sinduadi, Mlati, Sleman, Rabu (26/3/2014) pukul 15.00 WIB. Pelaku menggunakan senjata api merampas tas milik korban yang berisi uang senilai Rp54,5 juta.

Nasabah yang menjadi korban perampokan adalah Fahrur Rozi, 31 asal Jalan Godean Kilometer 8,5, Perum Griya Alam Asri, Blok A No. 12 Godean.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Peristiwa perampokan berawal saat korban mengendarai sepeda motor dari arah kantor Koperasi Sejahtera Bersama di Jalan Monjali No. 115, Sinduadi, Mlati, Sleman.

Saat itu korban sembari membawa uang tunai sebesar Rp54,5 juta akan menuju Bank Syariah Mandiri Jalan Kaliurang Kilometer 6, Mlati, Sleman.

Sebelumnya korban tidak merasa ada yang membuntuti dari belakang. Akan tetapi setibanya di area sepi tepatnya di sekitar Hotel Sewu Mas, Ringroad Utara, Pogung Lor Sinduadi, Mlati ia dipepet dua orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha RX King.

Pelaku yang membonceng berusaha merampas tas milik korban. Meski demikian dengan masih mengendarai motornya, korban berusaha menghindar sehingga pelaku gagal merampas tas.

Karena gagal merampas, pelaku yang membonceng kemudian menendang korban hingga jatuh dari motornya. Setelah itu pelaku menodongkan senjata api ke arah korban. Merasa diancam korban pun menyerahkan tasnya. Korban kemudian kabur meninggalkan lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya