SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LUDES—Berbagai perhiasan di toko emas “Sahabat”, Semin ludes digasak perampok, Minggu (8/4) (JIBI/Harian Jogja/Sunartono)

GUNUNGKIDUL—Polda DIY telah membentuk tim khusus untuk menangkap pelaku perampokan 15 kilogram emas di toko emas Sahabat di Kawasan Pasar Semin pada Minggu (8/4) lalu.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Kapolda DIY Brigjen (pol) Tjuk Basuki meminta masyarakat bersabar terkait pengungkapan kasus tersebut. Kapolda DIY hari ini, Selasa (10/4), datang ke Polres Gunungkidul untuk menggelar koordinasi tim penanganan kasus itu.

“Kami berharap seluruh masyarakat Gunungkidul bersabar dan menunggu langkah-langkah yang tengah dilakukan tim,” kata Kapolda DIY kepada sejumlah wartawan di Polres Gunungkidul.

Kapolda menegaskan, kasus perampokan menimpa toko Sahabat di Semin perlu mendapat perhatian serius. Pihaknya telah membentuk tim khusus (timsus) Polda DIY untuk menangkap pelaku. Tjuk menjelaskan, dibentuknya tim khusus Polda DIY bukan berarti ada pengambilalihan kasus dari Polres ke Polda, melainkan kerja timsus Polda DIY akan mendukung tim penyelidik yang sudah dibentuk Polres Gunungkidul.

Kapolda menambahkan, kini tengah dilakukan penyelidikan dan koordinasi intensif melibatkan lintas Polda yakni DIY, Jateng dan Polda Jatim. Menurut dia, kasus perampokan di Semin minim bukti dan masih terus dilakukan pendalaman tim untuk mengetahui modus kejahatan tersebut.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya