SOLOPOS.COM - Ilustrasi truk melintas di jalur jalan utama. (JIBI/Solopos/Dok.)

Perampokan Gunungkidul jenis truk kembali terjadi. Kali ini lokasi kejadian di Ngoro-oro, Patuk, Gunungkidul.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Nasib apes dialami duet bapak anak, Nasrul,48, dan Erik Prasetya,25, warga asal Payakumbuh, Padang, Sumatera Barat. Keduanya menjadi korban perampasan truk di Desa Ngoro-oro, Patuk, Senin (30/3/2015).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Kepala Dusun Bangunsari Darusalam membenarkan adanya korban perampasan truk. Nasrul dan Erik ditemukan warga dalam keadaan terikat dan mulutnya dibungkam dengan lakban.

“Sekitar pukul 19.30 WIB, ada warga yang mengetahui korban. Namun tidak berani menolong karena posisinya sendiri. Korban baru ditolong saat Handono dan Widodo [warga sekitar] melintas. Keduanya kemudian dibawa ke salah satu pabrik batu di dekat lokasi,” kata Darusalam, Selasa (31/3/2015).

Dia menjelaskan, saat ditemukan, kondisi korban terlihat shok. Dari pengakuan mereka, sampat ditondong menggunakan senjata api.

“Setelah diberi minum dan kondisinya tenang, warga membawa mereka ke Polsek Semin,” imbuhnya.

Terpisah, Kepala Polres Gunungkidul AKBP Hariyanto mengatakan petugas masih melakukan pendalaman terkait dengan kasus perampasan truk itu. Petugas terus berusaha untuk mengungkap identitas para pelaku.

“Kasus ini memang kita tangani, namun saat ini [kemarin] pelaku belum sampai di markas, karena masih dalam proses olah TKP,” ujar Hariyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya