SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Perampokan Sleman dengan korban warga Banyiburu terungkap

Harianjogja.com, SLEMAN — Setidaknya tiga pelaku penyekapan dan perampokan terhadap korban Nur Fuad, 23, warga Banyiburu, Semarang, Jawa Tengah berhasil dibekuk jajaran reserse dan kriminal Polsek Ngaglik. Ketiganya ialah AG, 26, warga Semarang, AGS, 27, warga Salatiga dan OJ, 31, warga Yogyakarta.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Baca Juga : PERAMPOKAN SLEMAN : Pria Ini Keluar Dari Rumah Kosong dengan Wajah Pucat, Ada Apa?

Para pelaku berhasil ditangkap secara terpisah di rumah masing-masing selama petugas melakukan penyelidikan dua hari berturut-turut pada Rabu (18/1/2017) dan Kamis (19/1/2017)

“Mereka diamankan secara terpisah setelah penyelidikan dan pengejaran,” kata Kapolsek Ngaglik Kompol Danang Kuntadi, Jumat (20/1/2017).

Penyekapan dan perampokan tersebut berawal saat korban berkenalan dengan seorang wanita melalui Blackberry Mesengger (BBM). Setelah beberapa waktu mereka berbalas pesan, akhirnya mereka berencana untuk bertemu di sebuah kafe di daerah Salatiga pada Sabtu (14/1/2017). Yakin hendak bertemu dengan wanita yang selama ini sudah saling bertegur sapa dengannya, korbanpun menjumpai kenalannya tersebut dengan mengendarai sebuah mobil.

Namun nahas, sampai di parkiran kafe korban didatangi gerombolan orang tidak dikenal yang langsung masuk dan mendorong korban di dalam mobil. Adapun dia belum menjumpai wanita kenalannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya