SOLOPOS.COM - Sejumlah petugas dari Inafis Unit Identifikasi sedang melakukan olah tempak kejadian perkara perampokan di PT BPR Berlian Bumi Arta, Sinduadi, Mlati, Sleman, Kamis (25/8/2016).(Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja)

Perampokan Sleman yang terjadi di BPR BBA terus diselidiki.

Harianjogja.com, SLEMAN — Jajaran kepolisian Polres Sleman sudah mencurigai beberapa kelompok yang diduga menjadi pelaku perampokan Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Berlian Bumi Arta (BBA) pada Kamis (25/8/2016) siang kemarin.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

(Baca Juga : PERAMPOKAN SLEMAN : Gerombolan Gasak BPR Bawa Senjata Api, Aslikah?)

Kapolda DIY Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat, mengatakan sudah didapat titik dan beberapa kelompok sudah dicurigai karena diduga menjadi pelaku. Ia mengatakan sesuai laporan dari Kapolres Sleman, Jajaran anggotanya akan terus melakukan pengejaran.

“Intinya sudah ada kelompok tertentu yang dicurigai. Mudah-mudahan akan segera dan secepatnya ditangkap,” ujar Prasta, Jumat (26/8/2016).

Dikatakannya polisi hingga saat ini masih melakukan pengejaran dan pendalaman untuk meminta keterangan dari saksi-saksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya