SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencuri mobil. (Hengky Irawan/Harian Jogja)

Perampokan Sleman dialami pengemudi taksi daring

Harianjogja.com, SLEMAN — Pengemudi wanita taksi online dirampok dan ditinggalkan di areal persawahan Ngetiran, Sariharjo, Ngaglik oleh penumpangnya. Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyidikan meski beredar hoax akan penemuan kendaraan yang dirampas tersebut.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kapolsek Ngaglik, AKP Danang Kuntadi mengatakan mobil yang dirampas berjenis Brio Satya dengan nomor polisi AB 1003 XX.

“Masih dilakukan penyidikan, info yang beredar di sosial media itu hoax, ada yang bilang ditemukan di Wonosobo, ke arah Semarang lah” ujarnya mengacu pada kabar bohong yang menyatakan jika kendaraan tersebut sudah ditemukan di beberapa daerah wilayah Jawa Tengah, Selasa (1/8/2017).

Ia mengatakan sudah dilakukan koordinasi pula dengan aparat kepolisian di daerah Jawa Tengah untuk mengkonfimasi kabar itu. Selain itu pihanya juga sudah menyebar info untuk segera menemukan kendaraan maupun pelaku perampasan tersebut. Ditegaskan jika sedang dilakukan proses untuk mendalami kasus ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya