SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesta kembang api (JIBI/Antara)

Polisi awasi konvoi malam tahun baru.

Harianjogja.com, BANTUL–Bupati Suharsono mengimbau masyarakat Bantul untuk tidak menyalakan kembang api saat malam perayaan Tahun Baru 2018.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Istri saya beri saran agar tidak ada kembang api. Situasi kan masih seperti ini habis bencana, jadi ya nanti musik-musikan Koes Plus [saja],” ujar Suharsono belum lama ini.

Namun dikatakan olehnya sulit untuk mengendalikan agar tidak ada kembang api di malam pergantian tahun. Suharsono mengatakan tidak bisa juga memperingatkan secara keras ihwal larangan menyalakan kembang api.

Terkait persiapan tahun baru sendiri sebelumnya Kepala Satuan Lalu lintas (Kasatlantas) AKP Imam Bukhori mengatalan dalam menyambut tahun baru, Polres Bantul akan mengimbau agar desa atau kecamatan tidak melakukan konvoi yang berlebihan.

“Nanti akan kami arahkan atau imbau desa atau kecamatan agar konvoi tahun baru tidak melewati daerahnya [kelua daerah], agar tidak menimbulkan kemacetan. Jadi [konvoi] hanya di sekitaran daerahnya saja” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya