SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pilihan set menu spesial valentine juga akan disajikan dari mulai apptizer sampai dengan dessert.

Harianjogja.com, SLEMAN-Sentuhan cinta adalah bahasa universal yang mudah dimengerti siapa saja. Cinta dapat hadir dalam hubungan persahabatan, dalam keluarga, indahnya pertemuan, setiap pekerjaan kita, rutinitas sehari-hari pun juga dalam setiap keputusan yang kita akan ambil, karena Semangat Cinta akan mampu membebaskan kita dari tekanan kejenuhan hidup. Maka lakukanlah segala bentuk kegiatan selama dalam kehidupan kita dengan landasan penuh cinta.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

GQ Hotel Yogyakarta yang berlokasi di jalan laksda adisucipto 48 menyiapkan atmosfir dan suasana yang mendukung bagi Anda yang ingin merayakan “Hari Kasih Sayang” yang dikemas khusus dalam “Love Blossoms Romantic Dinner” pada tanggal 14 Februari 2017 di Coffeeshop 24hrs.

Pilihan set menu spesial valentine juga akan disajikan dari mulai apptizer sampai dengan dessert. Lagu-lagu yang bertema cinta akan mengiringi makan malam Anda sehingga membuat suasana Malam Valentine menjadi lebih hangat.

“Nikmati malam panjang penuh cinta kasih bersama di Quality Hotel Yogyakarta dengan harga paket Rp150.000,- net / couple. Anda akan mendapatkan makan malam, bunga mawar dan coklat praline,” kata M. Ersa Adiprasetya selaku Public Relations GQ Hotel dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (9/2). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya