SOLOPOS.COM - Perbankkan Syariah (Dok/JIBI)

Perbankan syariah memiliki cara tersendiri pikat nasabah

Harianjogja.com, JOGJA– Bank Central Asia (BCA) Syariah memberikan program menarik selama pelaksanaan Expo Edukasi Dan Keuangan Syariah iB Vaganza di Jogja. Pameran tersebut berlangsung mulai Kamis (10/12/2015) hingga Minggu (13/12/2015) di Malioboro Mall Jogja.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kepala Cabang BCA Syariah Jogja Iyan W. Rachmat mengatakan, pameran tersebut diikuti oleh 14 Bank Umum Syariah atau Unit Usaha Syariah dan 11 bank perkreditan rakyat (BPR) Syariah.

“BCA Syariah juga berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Kami memberikan banyak program menarik bagi masyarakat yang membuka rekening Tahapan iB BCA Syariah minimum Rp50.000,” jelas Iyan di sela-sela kegiatan, Kamis (10/12/2015).

Nasabah akan langsung mendapatkan voucher makan di McDonald’s senilai Rp20.000 dan berbagai hadiah menarik lainnya. Mulai dari berbagai voucher potongan harga, food saver, mug serta hand bag. BCA Syariah juga memberikan penawaran menarik bagi nasabah yang membuka tabungan berjangka, Tahapan Rencana iB. Hanya dengan setoran minimal Rp500.000 perbulan, nasabah akan mendapatkan subsidi setoran awal senilai Rp100.000 per rekening. “Subsidi setoran awal ini menguntungkan karena nasabah cukup menyerahkan setoran awal Rp400.000 saja,” katanya.

Selain mendaoat berbagai hadiah menarik, nasabah BCA Syariah juga tetap menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan. Di antaranya, fasilitas kartu ATM di 16.000 mesin ATM BCA, 300.000 merchant debit BCA dan diseluruh jaringan ATM Prima. Nasabah juga bisa bertransaksi melalui layanan mobile banking atau setoran tunai di lebih dari 1.000 cabang BCA di Indonesia. “Dengan beragam layanan tersebut, kami ingin meningkatkan awareness yang baik bagi masyarakat Jogja,” harapnya.

Hingga kini, jumlah kantor cabang BCA Syariah sebanyak 47 cabang, tumbuh 11 cabang sejak pertama kali beroperasi. Selain di wilayah Jabodetabek, BCA Syariah juga beroperasi di Surabaya, Semarang, Bandung, Solo dan Jogja. Hingga akhir Oktober 2015, total asset BCA Syariah mencapai Rp3,697 triliun meningkat 37,95% dibandingkan Oktober 2014 (Rp2,680 triliun).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya