SOLOPOS.COM - Pengendara harus bersabar lama untuk bisa bergerak di sekitar perempatan Tamansiswa, Kota Jogja, Jumat (5/7/2013). Kawasan ini macet total lantaran lampu pengatur lalu lintas mati. (JIBI/Harian Jogja/Sumadiyono)

Harianjogja.com,JOGJA—Gara-gara lampu traffick light mati, jalan di  perempatan Tamansiswa sebelah timur jembatan Tungkak, Jogja macet total.

Kemacetan berlangsung cukup lama menyebabkan antrean kendaraan cukup panjang di keempat sisi jalan perempatan.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Kondisi inipun dikeluhkan para pengguna jalan “Antrean panjang, suasana di perempatan jalan ribet dan rumit. Kendaraan saling menunggu jadi malah tidak bisa bergerak,” keluh Andi, pengguna jalan asal Krapyak, Jogja kepada Harian Jogja, Jumat (5/7/2013).

Dari pantauan Harianjogja.com, kemacetan bukan hanya terjadi di badan jalan saja namun juga di trotoar jalan. Pasalnya banyak sepeda motor nekat naik ke trotoar demi bisa bergerak lebih cepat.

Namun bukan malah lebih cepat, saking banyaknya sepeda motor yang naik ke trotoar membuat macet. Walhasil sepeda motor pun sulit bergerak di trotoar.Selain itu, selama kemacetan, sekitar pukul 14.35 WIB tidak tampak petugas kepolisian turun ke lapangan untuk mengatur lalu lintas.

Kondisi inipun membuat pengendara frustasi dan tidak bisa berbuat banyak selain menunggu antrean sambil berhenti cukup lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya