SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, JOGJA – Seorang perempuan muda ditemukan tergeletak tak bernyawa di sebuah kamar hotel di Nayan, Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok,  Kabupaten Sleman, DIY, Sabtu (19/2/2022). Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekitar tubuh korban, yang langsung dibawa pulang keluarga.

Korban berinisial HA, 21, warga Kabupaten Brebes, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia di kamar hotel tempatnya menginap pada Sabtu siang pukul 12.30 WIB. Kejadian itu diketahui saat keluarganya datang dan meminta kamar hote dibuka. Korban diketahui berada di kamar sendirian dan tidak ada tamu yang berkunjung.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Kapolres Sleman, AKBP Imam Rifai, menjelaskan berdasarkan keterangan resepsionis hotel, korban telah check in di hotel tersebut pada Kamis (18/2/2022).

“Korban sempat keluar sekali untuk menanyakan password wifi. Setelah itu masuk ke kamar lagi,” ujarnya, Minggu (20/2/2022).

Baca juga: Misteri Baru Klinting & Asal Usul Air Terjun Parang Ijo Karanganyar

Hal itu dilakukan korban tak lama setelah check in. setelah masuk kembali ke kamar, berdasarkan rekaman CCTV, korban diketahui tidak keluar kamar lagi. Selain itu, tidak terlihat pula adanya tamu yang berkunjung ke kamar korban.

Hingga pada Sabtu (19/2/2022) pagi sekira pukul 06.00 WIB, keluarga korban menelepon resepsionis untuk menanyakan keberadaan korban di hotel tersebut. Tak hanya itu, sekira pukul 09.00 WIB, teman korban diutus keluarga untuk datang ke hotel dan memastikan apa benar korban menginap di situ.

Baca juga: Goreng Kerupuk Tak Pakai Minyak, Mahasiswa UNY Jogja Ciptakan Alat Ini

Setelah mendapat jawaban dari resepsionis, teman korban pun pulang. Kemudian pada pukul 11.00 WIB, pihak keluarga yakni tante korban datang ke hotel untuk meminta dibukakan kamar korban. Kamar korban baru bisa dibuka pukul 12.30 WIB.

Setelah pintu kamar dibuka, mereka pun melihat korban sudah tergeletak di lantai tidak bergerak. Mereka kemudian melaporkan temuan ini ke Polsek Depok Timur. Korban ditemukan dalam posisi tengkurap dengan menggunakan kaos lengan panjang hitam dan celana jeans biru.

“keluarga datang pengen segera membawa pulang. Tidak ingin otopsi, karena ya mungkin menganggap tidak ada pidana di situ karena tanda kekerasan juga nggak ada. Keluarga menerima dan membawa pulang untuk dimakamkan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya