SOLOPOS.COM - Polisi mengevakuasi korban kecelakaan di Underpass Kentungan, Sabtu (22/7/2023) - ist Polresta Sleman

Solopos.com, SLEMAN — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk parkir terjadi di underpass Kentungan, Kalurahan Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogykarta, Sabtu (22/7/2023) dini hari. Satu orang meninggal dalam kecelakaan ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, mengatakan satu orang yang meninggal itu adalah pengendara sepeda mootr berinisial DNS, 24, warga Balikpapan, Kalimantan Timur.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Kecelakaan ini bermula saat DNS mengendarai sepeda motornya di ring road utara dari arah barat ke timur. Sesampainya di underpass Kentungan, ada truk Mitsubishi yang berhenti di pinggir jalan.

Diduga kurang konsentrasi, perempuan yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio itu kemudian menabrak truk yang berhenti di pinggir jalan dari belakang, Sabtu sekitar pukul 01.50 WIb.

Lantaran tabrakan yang terjadi cukup keras, perempuan itu mengalami luka serius hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban mengalami cidera kepala berat dan patah tulang di bagian pergelangan tangan kanan hingga meninggal di lokasi kejadian,” kata dia.

Jasad pengendara motor itu kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Seruduk Truk, Perempuan Muda Meninggal di Underpass Kentungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya