SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


BANTUL-DPRD Bantul bereaksi terhadap rencana Bupati Bantul Sri Suryawidati mengganti Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan (Dispertahut) Edy Suharyanta. Dewan menilai kinerja Edy baik dan meminta Bupati Bantul mempertimbangkan kembali rencana tersebut.

“Kinerjanya selama menjabat Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan cukup baik. Ia juga mampu menggenjot tingkat produktivitas pertanian di Bantul termasuk kiprahnya setiap menghadapi resiko buruk bidang pertanian sangat baik karena mau terjun langsung ke petani. Bupati perlu pertimbangkan itu,” kata Anggota DPRD Bantul Amir Syarifudin, Jumat (7/6/2013).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Menurut Amir, selama ini tidak banyak kepala dinas yang mau langsung turun ke lokasi seperti kerap dilakukan Edy. Dewan juga sering menemui Edy langsung turun ke lapangan sewaktu mendapatkan laporan petani seperti serangan hama atau kebanjiran.

“Kadang stafnya malah keduluan. Bupati harus tetap mempertimbangkan rencana mengganti Edy karena alasan kesehatan itu. Jangan sampai hanya unsur suka tidak suka dalam pergantian pejabat,” tandas Amir.

Sebelumya Bupati Bantul kepada wartawan mengaku tengah mempertimbangkan rencana mengganti Edy Suharyanta dari jabatan Kepala Dinas karena alasan kesehatan. Bupati mengaku  kasihan melihat kondisi kesehatan Edy yang sering sakit-sakitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya