SOLOPOS.COM - Penghargaan yang diraih Dafam Hotel. (ist)

Dua unit Dafam Hotels membawa pulang tiga penghargaan.

Harianjogja.com, JOGJA-Dua unit Dafam Hotels yaitu Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta membawa pulang tiga penghargaan dari kegiatan Corporate, General manager & Sales Workshop 2016 yang diadakan di Hotel Dafam Teraskita Jakarta, 26 – 30 September 2016.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dari tujuh kategori yang ada, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta meraih penghargaan sebagai “The Best Hotel Performance” dan “The Best GOP Achievement”, selain itu Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta meraih “The Best GOP Achievement”.

Kegiatan ini diadakan oleh Dafam Hotels Management tiap semester dalam satu tahun. Semester yang lalu, Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta meraih “The Best Hotel Performance” dan “The Best Inspiring Idea”. Penghargaan – penghargaan yang diberikan ini diterima kepada perwakilan dari Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta yaitu, Aris Dwi Atmoko (General Manager), Siska Rere (Director of Sales), Helman Dedy Choandra (Food & Beverages Manager) dan Theodulus Vikko (Front Office Manager).

“Penghargaan yang diraih oleh Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta dalam Corporate, General Manager & Sales Workshop 2016 ini dijadikan oleh seluruh team Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta sebagai motivasi untuk meraih segala bentuk pencapaian”, ungkap Aris Dwi Atmoko selaku General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta.

Workshop

Dafam Hotel Management (DHM) menggelar Corporate, GM dan Sales Workshop Kuartal II 2016 mulai tanggal 26 – 30 September 2016 bertempat di Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Seluruh General Manager dan Sales Leader dari 23 hotel di bawah naungan Dafam Hotel Management (DHM) di Indonesia hadir di Jakarta. Kegiatan Corporate, GM & Sales Workshop ini bertujuan untuk mengevaluasi Kuartal satu dan dua tahun 2016 sekaligus meningkatkan kinerja & performa hotel di masa mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya