SOLOPOS.COM - Ilustrasi (travelpod.com)

Perhotelan Jogja Dafam Fortuna memberikan alternatif kegiatan bagi anak.

Harianjogja.com, SLEMAN — Hotel Dafam Fortuna Malioboro dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja akan kembali menggelar kegiatan dan promo menarik di Bulan Mei 2016 ini. Salah satunya adalah kelas memasak atau cooking class untuk anak-anak usia 5-10 tahun yang akan dilaksanakan pada Minggu (22/5/2016) di Merapi Ballroom, Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja mulai pukul 10.00 WIB.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kegiatan memasak ini dikemas secara menarik agar anak-anak merasa nyaman dalam belajar memasak. Tak hanya belajar memasak saja, anak-anak juga diajak untuk melihat fasilitas-fasilitas yang dimiliki Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja seperti kolam renang, kamar, resto dan fasilitas-fasilitas lainnya.

“Dalam kelas memasak ini, peserta diajarkan untuk memasak tiga macam menu mulai dari makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup. Chef dari Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja akan langsung mendampingi mereka,” kata Leno Christiannaldo selaku Public Relations Executive Hotel Dafam Fortuna Jogja dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (12/5/2016).

Dengan investasi Rp75.000 saja anak-anak sudah mendapatkan berbagai macam fasilitas seperti sertifikat, topi chef, apron dan voucher berenang di Hotel Dafam Fortuna Seturan Jogja. Paket lain yang bisa diambil sebesar Rp100.000 per anak sudah termasuk makan siang untuk orang tua.

Sementara program di Hotel Dafam Fortuna Malioboro Jogja adalah kelas memasak untuk Ibu-Ibu dan remaja wanita yang ingin mendalami dan memahami bagaimana cara dan tips memasak. Acara ini akan digelar Sabtu (28/5/2016) dengan cukup membayar Rp110.000 per orang.

“Untuk grup lima orang investasi hanya Rp500.000, sedangkan untuk grup 10 orang hanya Rp95.000 per orang. Peserta akan mendapatkan sertifikat, hotel tur, demo merangkai handuk, dan voucher menarik,” ungkap Leno. Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang berbagi informasi dan ilmu kepada masyarakat khususnya anak-anak dan wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya