SOLOPOS.COM - Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja

Pengunjung juga bakal dimanjakan dengan acara New Year Party pada 31 Desember 2016, yang bertema Havana Night Party.

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja, yang berlokasi di jalan Margo Utomo/P. Mangkubumi, No. 18 menyediakan layanan spesial untuk liburan. Sejumlah promo spesial pun disiapkan untuk pengunjung.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Beberapa layanan spesial itu di antaranya, Zuri Cafe yang berlokasi di teras depan Hotel Grand Zuri Malioboro hadir selama 24 jam setiap hari dan selalu menyediakan promo yang berbeda.

Setiap Senin dan Selasa Grand Zuri, menyajikan Bakso nikmat yang siap menemani sore Zuri Lovers. Sedangkan setiap Rabu dan Kamis ada Flaming Steamboat dengan hanya Rp50,000, Nett/Portion. Pengunjung dapat menikmati dan memilih sendiri berbagai pilihan sajian bagi Flaming Steamboat yang diinginkan.

Promo Flaming Steamboat ini sudah termasuk free flow of Chilled Juice. Spesial di hari Jumat dan Sabtu, ada LITE BBQ yang sangat fresh dan nikmat, hanya dengan Rp60,000,- Nett/Pax, pengunjung dapat menyantap berbagai macam hidangan barbecue sepuasnya.

Tidak ketinggalan DJ Performance dapat disaksikan setiap Jumat, dan Live Acoustic pada Sabtu. Promo spesial lainnya bagi penyuka berenang adalah promo Go Swim be Healthy, hanya dengan Rp30,000,- Nett/Pax, Zuri Lovers dapat berenang ceria di kolam renang unik dengan glass wall yang sangat mendukung jika Anda ingin berfoto-foto seperti dibawah air.

Promo ini juga sudah termasuk healthy juice yang tentunya menyehatkan. Selain itu untuk promo swimming regular Grand Zuri, yaitu Promo Infinity, yang biasanya kami tawarkan dengan harga Rp65,000,- nett/pax khusus di bulan Desember ini kami berikan potongan harga menjadi hanya Rp52,000,-, sudah termasuk pilihan nasi goreng/mie goreng. Dijamin berenang Anda bersama kami terasa so much fun.

Pengunjung juga bakal dimanjakan dengan acara New Year Party pada 31 Desember 2016, yang bertema Havana Night Party. Keceriaan khas Havana sudah menanti Anda, tema ini kami ambil dari pesta meriah yang biasa diadakan di daerah Havana, Kuba, yang pastinya akan membuat perayaan pergantian tahun bahagia dan penuh kesan menyenangkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya