SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani menghibur tamu The Sahid Rich Jogja Hotel saat perayaan malam tahun baru, Kamis, 31 Desember 2015. (JIBI/Harian Jogja/dok. The Sahid Rich Jogja Hotel)

Perhotelan Jogja yang beragam fasilitas memberikan banyak pilihan bagi konsumen.

Harianjogja.com, SLEMANThe Sahid Rich Jogja Hotel merupakan salah satu hotel bintang 4 dan hotel terbesar di Jogja. Hotel ini merupakan hotel dengan kamar terbanyak yaitu 473 kamar dengan lima jenis tipe kamar yaitu Deluxe room, Deluxe Pool Terrace, Corner Suite, Executive Suite and Royal Suite (King size and dual Queen bed).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Hotel dengan atmosfer klasik yang kental ini juga memiliki fasilitas hotel yang lengkap seperti Lavender Lounge yang menyediakan berbagai macam jenis minuman dan assorted bakery, Lotus Swimming Pool, Malibu Sky lounge, Rich Sky Garden, Fitness Centre dan hotel yang terkoneksi dengan Mall.

Para tamu hotel juga disuguhkan dengan berbagai macam acara yang selalu diadakan oleh pihak hotel tiap bulannya. Shasa Annisa selaku Marketing Communication The Sahid Rich Jogja Hotel menjelaskan, hotel ini selalu membuat acara yang berbeda untuk menghibur para tamu saat sedang menginap di hotel. Acara yang telah diadakan seperti Super DJ Kingzone, TRIAD Concert New Year’s Eve, Ruth Sahanaya Concert, Pameran Batik, Fantasyland Wedding Festival, Meet and Greet Artis, Fun Drawing dan masih banyak acara lainnya.

“Maka dari itu The Sahid Rich Jogja Hotel sering disebut dengan dengan hotel artis karena banyaknya artis yang berpartisipasi ikut serta dalam acara dan menginap di hotel,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (15/9/2016).

Artis fenomenal yang sudah menginap di The Sahid Rich Jogja Hotel seperti Ruth Sahanaya, Ahmad Dhani, Jessica Iskandar, Afgan, Dewi Sandra, Gisel Anastasia, Maya Estianti, JKT 48, The Overtunes, CJR dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya