SOLOPOS.COM - Ilustrasi perjudian sabung ayam (JIBI/Solopos/Dok.)

Perjudian Bantul di Dlingo digagalkan

Harianjogja.com, BANTUL — Kepolisian Sektor Dlingo menggerebek judi sabung ayam di Dusun Banyu Urip, Dlingo, Bantul, Sabtu (2/7/2016) malam. Sayangnya saat melakukan penggrebekan sekitar sepuluh pelaku perjudian sabung ayam kabur melarikan diri dan hanya satu orang yang ditangkap.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Kanit Reskrim Polsek Dlingo, Iptu Suyanto mengatakan penggrebekan tersebut dilakukan karena adanya informasi dari masyarakat.  Namun saat petugas datang ke lokasi perjudian hanya satu orang yang berhasil diamankan sementara para pelaku lain sudah berhasil kabur. Pada penggrebekan waktu itu petugas berhsil mengamankan barang bukti berupa ayam jago, geber (tempat membawa ayam) jam dinding, dan sepuluh kendaraan motor milik pelaku.

“Hingga saat ini kami telah memeriksa sebanyak tujuh saksi, namun kami belum bisa menetapkan adanya tersangka,” kata Suyanto, Minggu (3/7/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya