SOLOPOS.COM - Ilustrasi kamera CCTV (2mcctv.com)

Polisi terus memburu pelaku pelemparan kantor ORI DIY

 
Harianjogja.com, JOGJA–Terus buru pelaku pelemparan kantor ORI DIY, pihak kepolisian kembali memeriksa dua unit kamera pengintai. Kedua kamera itu masing-masing berada di sebuah bangunan yang berlokasi dekat kantor ORI dan kamera pengintai yang berada di sekitar SMK Negeri 2 Jogja.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Baca juga : PERUSAKAN KANTOR ORI DIY : 3 Pelaku Terlihat di CCTV

Diakui sendiri oleh Kapolsek Tegalrejo Kompol Herlambang, pemeriksaan dua kamera itu dilakukannya atas dasar analisa bahwa arah kabur pelaku yang diduga mengarah ke arah timur.

Dari pemeriksaan saksi mata, diduga kuat pelaku yang berjumlah tiga orang itu kabur menggunakan satu sepeda motor menuju ke arah timur, tepatnya ke arah Jalan AM Sangaji. “Bukan lewat Borodur Plaza. Tapi ini masih sebatas analisa saja,” akunya kepada Harianjogja.com, Selasa (11/7/2017).

Sebenarnya, ia berencana melakukan pemeriksaan terhadap tiga unit kamera pengintai di sekitar lokasi kejadian. Selain dua kamera yang sudah diperiksanya, satu kamera lain yang rencananya akan ia periksa juga adalah kamera milik Dinas Perhubungan yang berlokasi di sekitar simpang empat Jetis.

“Sayangnya, tadi teknisi kamera itu sedang berada di luar kota,” kata Herlambang.

Terkait hal itu, Kepala ORI DIY Budhi Masturi membenarkan adanya pemeriksaan terhadap dua unit kamera pengintai tersebut. Ia berharap, dari kedua kamera itu bisa diperoleh tambahan data guna mengungkap siapa pelaku pelemparan terhadap kantornya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya