SOLOPOS.COM - Penampakan kepulan asap pesawat T-50 jatuh (Twitter.com/@jarwadi)

Pesawat Golden Eagle Jatuh saat atraksi di Gebyar Nusantara di Bandara/Lanud Adisutjipto

Harianjogja.com, SLEMAN- Pesawat T50i Golden Eagle buatan Korea Selatan jatuh saat melakukan atraksi dalam Jogja Airshow dalam rangkaian Gebyar Nusantara di Bandara/Lanud Adisutjipto Jogja.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Salah satu penonton kegiatan tersebut, Tita,29, warga Jalan Godean, mengaku masih syok dengan kejadian pesawat jatuh. Diungkapkannya, sebelum kejadian, pesawat sudah melakukan atraksi.

“Pas sudah di dekat landasan pacu terbang rendah dan mesin mati, saya kira bagian dari atraksi, tetapi ternyata jatuh dan meledak,” ujarnya, Minggu (20/12/2015).

Setelah ledakan, mucul suara sirine dari bandara dan pertunjukan dihentikam seketika. Penonton pun disuruh membubarkan diri karena lokasi kejadian suda disteril.

Kejadian tersebut membuat para penonton yang berjubel terkejut. Apalagi areal tersebut tidak hanya disesaki orang dewasa, melainkan juga anak-anak.

“Mumpung libur saya ajak tiga anak saya, malah sekarang mereka semua masih syok dan deg-degan,” kata Tita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya