SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Pertandingan di Grup E babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman yang akan mempertemukan antara Arema Cronus melaran Surabaya United akan diwarnai pengibaran bendera Merah Putih raksasa.

 

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

 

Harianjogja.com, SLEMAN — Pertandingan antara Arema Cronus melaran Surabaya United di Grup E babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12/2015) dipastikan bakal berbeda dibandingkan laga lainnya.

Duel derby Jawa Timur tersebut akan diwarnai dengan pengibaran bendera Merah Putih terbesar yang dilakukan oleh beberapa kelompok suporter di DIY dan Arema. Adapun tujuan dari digelarnya aksi one soul one nation adalah untuk persatuan dan perdamaian antarsuporter.

“Harapannya, aksi one soul one nation jadi wacana bersama akan kesatuan suporter Indonesia,” ucap akun @AremaniaJogja, akun resmi perwakilan Aremania di Jogja, Kamis (17/12/2015).

Untuk merealisasikan rencana tersebut, para perwakilan kelompok suporter telah melakukan koordinasi awal, Rabu (16/12/2015) malam. Selain Aremania, hadir dalam pertemuan tersebut, Brajamusti, Slemania, CNF, LA Mania dan BCS.

“Dresscode untuk pengibaran sang saka Merah Putih besson kita pakai jersey timnas Indonesia,” sambung akun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya