SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kebugaran Boaz masih diragukan akibat cedera tendon di kaki kanannya.

 

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Boaz Salossa (JIBI/Harian Jogja/google image)

Boaz Salossa (JIBI/Harian Jogja/google image)

Harianjogja.com, SLEMAN-Penyerang Persipura Jayapura, Boaz Theofilius Erwin Solossa kemungkinan besar absen saat melawan Arema Cronus pada babak Delapan Besar Grup E Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/12/2015) malam.

Kebugaran penyerang Timnas Indonesia tersebut masih diragukan akibat cedera tendon di kaki kanannya.

“Kondisi kebugaran Boaz sampai saat ini masih meragukan. Kami lihat nanti sampai hari Kamis, apakah dia bisa diturunkan atau tidak,” ujar Pelatih Persipura Osvaldo Lessa usai latihan di Stadion UNY, Senin (7/12/2015).

Meski mengalami cedera dan menjalani terapi, namun Osvaldo mengakui bahwa pemain yang sempat absen di babak penyisihan tersebut dibawa ke Jogja. Hal ini dikarenakan, Persipura masih membutuhkan peran dari Boaz di babak delapan besar.

“Jika nantinya tidak bisa, masih ada Yohannes Ferinando Pahabol dan Ricky Kayame di posisi Boaz. Sejauh ini tim tidak ada masalah,” imbuh pelatih asal Brasil tersebut.

Sementara dalam latihan yang digelar di Stadion UNY kemarin, Persipura mengalami kendala cuaca. Akibat hujan lebat dan lapangan tergenang, para pemain Persipura gagal memaksimalkan waktu latihan mereka. Padahal, Persipura bakal menghadapi Arema Cronus di pertandingan perdana mereka di Stadion Maguwoharjo nantinya.

“Arema tim bagus, kami respect terhadap mereka. Mereka mampu mengumpulkan 12 poin di babak penyisihan, namun kami harus menang karena kami ingin lolos ke babak semifinal,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya