SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Salah satu peserta babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman, Pusamania Borneo FC meminta agar rumput di Stadion Maguwoharjo kembali dipotong.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 
Harianjogja.com, SLEMAN — Pusamania Borneo FC (PBFC) yang diarsiteki oleh Kas Hartadi telah menuntaskan satu pertandingan awal di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman grup Sleman dengan hasil kemenangan atas Surabaya United.

Kemenangan yang membuat peluang klub berjuluk Pesut Etam semakin besar. Lolosnya mereka bisa ditentukan saat PBFC bertanding melawan Persipura pada Sabtu (19/12/2015).

Namun setelah pertandingan melawan Surabaya United, pelatih yang sukses antarkan Sriwijaya FC menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2012 menyoroti tajam ikhwal kualitas dari rumput Stadion Maguwoharjo.
“Rumput Maguwoharjo punya jenis yang berbeda dengan rumput di stadion yang ada Indonesia pada umumnya. Meskipun sudah dipotong namun masih cukup tinggi dan membuat pemain terasa berat untuk bergerak,” ungkap pelatih asal Solo ini, seperti dilansir dari laman resmi klub, PusamaniaFC, Kamis (17/12/2015).
Dia pun meminta kepada panpel untuk segera memotong ulang rumput di Stadion Maguwoharjo demi penampilan terbaik. “Semoga panpel segera memotong lebih pendek rumput agar seluruh klub yang bermain di grup Sleman bisa menampilkan kemampuan terbaiknya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya