SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Salah satu kontestan babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman, Surabaya United membuat keputusan mengejutkan dengan memecat tiga pemainnya jelang melawan Arema Cronus.

 
Harianjogja.com, SLEMAN — Keputusan mengejutkan dilakukan oleh manajemen Surabaya United (SU), jelang laga melawan Arema Cronus di babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12/2015) mendatang.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Klub asal Surabaya tersebut memecat tiga pemain pilarnya karena diduga terlibat skandal suap di laga sebelumnya melawan Pusamania Borneo FC. Adapun ketiga pemain yang dipecat tersebut adalah Ottavio Dutra, Pedro Javier, dan Jendri Pitoy.

“Mulai hari ini, mereka bertiga sudah bukan lagi bagian dari SU,” ujar Sekretaris Tim SU, Rahmad Sumanjaya, Kamis (17/12/2015).

Selain terkait dugaan suap, Rahmad menegaskan, pemecatan ketiganya juga didasarkan pada alasan teknis. Ia mengatakan, ketiga pemain itu sudah tak lagi cocok dengan pola latihan dan strategi pelatih.

“Untuk kelanjutannya, tunggu saja perkembangan kabarnya,” kata Rahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya