SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Asisten pelatih Pusamania Borneo FC yang sempat menjadi asisten pelatih Surabaya United, Tony Ho membantah kabar keterlibatannya dalam kasus suap.

 

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

 

 

Harianjogja.com, SLEMAN – Mantan asisten pelatih Surabaya United yang kini ikut menangani Pusamania Borneo FC, Tony Ho berang.

Hal ini terjadi lantaran berkembangnya isu keterlibatan dirinya dalam dugaan suap terhadap sejumlah pemain Surabaya United.

“Ayo tunjuk hidung saya kalau berani,” ujar Tony Ho, usai latihan bersama Pusamania Borneo FC, Jumat (18/12/2015) pagi.

Asisten pelatih tim Pesut Etam itu berdalih bahwa pertemuannnya dengan Ottavio Dutra di Jogja Plaza Hotel, tempat para pemain Surabaya United adalah untuk bersilaturahmi dengan mantan timnya.

“Jadi wajar kalau saya mengunjungi hotel itu. Pemain-pemain SU semuanya kawan saya. Saya juga akrab dengan Dutra,” tegasnya.

Meski demikian, Tony mengaku kabar mengenai dugaan keterlibatan dirinya dalam kasus suap yang menimpa tiga pemain Surabaya United tidak berpengaruh terhadap persiapan tim Pesut Etam.

Hamka Hamzah dan kawan-kawan sampai kini masih terus mempersiapkan diri dan fokus menghadapi pertandingan selanjutnya, yakni melawan Persipura Jayapura, Sabtu (19/12/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya