SOLOPOS.COM - Suporter Arema, Aremania, sedang memberi dukungan dalam sebuah pertandingan. Ist/google-image

Arema Cronus bakal berhadapan dengan Surabaya United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12/2015) malam.

 

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Harianjogja.com, SLEMAN — Orang selama ini sering menganggap Surabaya United sebagai jelmaan Persebaya Surabaya. Namun bagi pelatih Arema, Joko Susilo, Surabaya United bukanlah musuh bebuyutan mereka.

Surabaya United sebelumnya memang memakai nama Persebaya kala bermain di Indonesia Super League (ISL). Namun setelah kalah oleh gugatan Persebaya 1927 di persidangan, mereka memakai nama Bonek FC di Piala Presiden lalu.

Klub yang dilatih Ibnu Grahan itu pun berganti nama lagi menjadi Surabaya United di Piala Jenderal Sudirman ini. Mereka akan bersua dengan Arema di babak 8 besar Grup E, Sabtu (19/12/2015) malam.

“Secara karakter beda. Saya belum melihat permainan mereka sebagai Persebaya yang dulu pernah saya temui saat jadi pemain,” terang Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo, seperti dikutip dari laman Wearemania, Rabu (16/12/2015).

Meski demikian, bukan berarti pelatih asal Cepu itu meremehkan kekuatan Evan Dimas dkk. Soliditas kerja sama tim asal Surabaya itu tetap menjadi perhatian bagi Getuk sebelum anak asuhnya bertemu di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya