SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman di Grup D telah meloloskan Semen Padang dan Mitra Kukar ke babak semifinal. Pelatih Arema Cronus, Joko “Gethuk” Susilo memadang lolosnya dua tim tersebut sudah sesuai prediksi.

 

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

 

Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih Arema Cronus Joko Susilo enggan banyak komentar terkait lolosnya Semen Padang dan Mitra Kukar sebagai juara dan runner-up Grup D Piala Jenderal Sudirman. Pelatih Arema itu mengaku tidak kaget dengan hasil tersebut.

Semen Padang menjadi juara Grup D dengan koleksi 7 poin. Satu poin dari hasil kekalahan adu penalti dari Persija Jakarta (20/12/2015) melengkapi enam poin hasil mengalahkan PS TNI dan Mitra Kukar di laga sebelumnya.

Sementara Mitra Kukar yang menang 3-1 atas PS TNI (20/12) di laga pamungkas berhak menjadi runner-up. Naga Mekes unggul 1 poin dari Persija yang hanya punya 5 poin.

“Itu (lolosnya Semen Padang dan Mitra Kukar) sesuai dengan prediksi saya. Semen Padang dan Mitra Kukar adalah tim bagus, wajar mereka masuk semifinal” komentar Getuk, sapaan akrabnya, seperti dikutip dari Wearemania, Senin (21/12/2015).

Sementara itu, Arema masih menyisakan satu laga menghadapi Pusamania Borneo FC, Selasa (22/12/2015). Laga itu yang menjadi penentu status juara Grup E atau runner-up yang akan disandang Arema, sekaligus bisa menentukan Semen Padang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya