SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Diego Michiels absen karena terkena akumulasi kartu.

 

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Diego Michiels (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Diego Michiels (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Harianjogja.com, SLEMAN – Pusamania Borneo FC dipastikan kehilangan pemain sayap andalannya, Diego Michiels saat berhadapan dengan Persipura di pertandingan kedua babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12/2015) mendatang.

Mantan pemain Timnas U-23 dan Mitra Kukar tersebut absen karena terkena akumulasi kartu.

“Diego absen. Dia kena akumulasi kartu, jadi tidak bisa diturunkan saat berhadapan dengan Persipura,” ujar Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi kepada Harian Jogja, Senin (14/12/2015) sore.

Alhasil, mantan pelatih Sriwijaya FC ini harus memutar otak dan menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Diego Michiels, yakni Zulvin Malik Zamrun.

Zulvin sempat dimainkan di babak Delapan Besar saat Borneo FC berhadapan dengan Surabaya United. Zulfin yang masuk menggantikan Sutan Saman pada menit ke-79, terbukti mampu bersaing dan menghidupkan pergerakan sayap Borneo FC.

“Ya, pilihannya dia. Saat ini saya sedang memikirkan strategi saat berhadapan dengan Persipura nantinya,” sambung pelatih asal Solo ini.

Menurut Kas Hartadi, banyak pembenahan bakal dilakukannya terhadap skuat asuhannya. Hal ini dikarenakan penampilan dari Hamka Hamzah dan kawan-kawan kurang maksimal saat berhadapan dengan Surabaya United. Meski menang 2-1 atas anak asuh Ibnu Grahan, namun lini depan Borneo FC justru tumpul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya