SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Hasyim Kipuw kembali memperkuat Arema Cronus jelang laga menghadapi Surabaya United, di babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman.

 
Harianjogja.com, SLEMAN — Sempat absen tidak memperkuat Arema Cronus pada laga perdana di babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman, Hasyim Kipuw akhirnya kembali. Pemain sayap yang sempat membela Timnas Indonesia ini siap dimainkan saat Singo Edan menghadapi Surabaya United, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12/2015).

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dalam latihan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Rabu (16/12/2015), pemain asal Ambon tersebut sudah terlihat bergabung dengan Ahmad Bustomi dan kawan-kawan. Bahkan, Kipuw sudah ditempatkan bersama Purwaka, dan Hermawan di lini belakang.

Pelatih Kepala Arema Cronus Joko Susilo mengaku bersyukur atas kembalinya Kipuw. Dia menilai kembalinya mantan pemain Persija Jakarta tersebut akan menambah kekuatan tim terutama di sektor sayap kiri.

“Dia [Kipuw] memiliki kecepatan. Visi bermainnya bagus,” kata Joko Susilo.

Sebelumnya, pelatih yang akrab dipanggil “Gethuk” ini memercayakan posisi Kipuw kepada Benny Wahyudi. Meski sukses mengantar Arema menang 1-0 atas Persipura, namun besar kemungkinan pelatih asal Cepu, Jawa Tengah ini akan mengembalikan Kipuw di posisinya semula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya