SOLOPOS.COM - Striker Arema Cronus, Christian Gonzales (JIBI/googleimage)

Para pemain Arema Cronus memanfaatkan waktu recovery usai mengalahkan Persipura di pertandingan pertama di babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Harianjogja.com, SLEMAN — Sejumlah kegiatan dilakukan oleh para pemain Arema Cronus di sela-sela latihan recovery pasca mengalahkan Persipura Jayapura di Grup E babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/12/2015) malam.

Bek sayap Arema, Benny Wahyudi mengisi waktu liburan sehari dengan berenang di Hotel New Saphir tempat timnya menginap. “Biar pikiran fresh di pagi hari, tapi kemudian tidur lagi,” ungkap Benny, seperti dilansir dari laman WeAremania, Selasa (15/12/2015).

Lain dengan Hendro Siswanto yang memilih menjaga kebugaran dengan kegiatan fitness di hotel. “Ini untuk menjaga kondisi badan saja,” tuturnya.

Sedangkan Samsul Arif dan Juan Revi mengisi liburan dengan jalan-jalan ke Plasa Ambarukmo. “Mumpung hari bebas, kami ingin mencari sesuatu, Sam. Tapi rahasia, hehe,” celoteh Samsul.

Sementara itu, sejumlah pemain lainnya memilih menghabiskan waktu di hotel setelah sarapan. “Malam hari nanti kalau tidak hujan rencananya mau keluar jalan-jalan bersama Junda (Irawan),” pungkas Dio Permana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya