SOLOPOS.COM - Surabaya United (Twitter)

Evan Dimas dan kawan-kawan menjalani latihan fisik jelang laga menghadapi Arema Cronus di babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman.

 

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

 

 

 

Harianjogja.com, SLEMAN — Surabaya United terus bersiap diri menghadapi derby Jawa Timur melawan Arema Cronus di babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12/2015) mendatang.

Selain mematangkan strategi untuk meredam serangan dari Singo Edan, Evan Dimas dan kawan-kawan juga mendapatkan menu latihan fisik.

Asisten Pelatih Surabaya United, Putut Wijanarko mengatakan fisik yang prima menjadi kunci untuk meredam serangan dari Arema.

“Yang pasti, sampai hari ini dan semoga sampai pertandingan nanti, kondisi semua pemain masih prima. Semua siap tampil,” ujar mantan Pelatih Persinga Ngawi ini usai memimpin anak asuhnya latihan di Lapangan UNY, Selasa (15/12/2015) pagi.

Pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan mengatakan dirinya telah meminta kepada anak asuhnya untuk tidak meremehkan kekuatan dari Singo Edan. Selain unggul kualitas individu pemainnya, ia menilai grafik mental tim Arema Cronus saat ini juga menanjak.

Untuk itu, Ibnu akan menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil ngotot sepanjang pertandingan. Menurutnya hanya dengan semangat juang yang tinggi saja, anak asuhnya akan bisa mengimbangi permainan Arema Cronus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya