SOLOPOS.COM - Pesepak bola Surabaya United Thiago Fortuoso do Santos (putih) berebut bola dengan pesepak bola Pusamania Borneo FC Sandi Sute di pertandingan Grup E babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman, Minggu (13/12) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

 

Keputusan mengejutkan dilakukan oleh Thiago Furtuoso do Santos dengan mengundurkan diri dari skuat Surabaya United.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

 

 

Harianjogja.com, SLEMAN – Penyerang Surabaya United, Thiago Furtuoso do Santos di Piala Jenderal Sudirman 2015 mengambil keputusanmengejutkan, Jumat (18/12/2015) pagi.

Pemain asal Brasil tersebut menyatakan mengundurkan diri dari skuat besutan Ibnu Grahan dengan alasan solidaritas.

Sebelumnya, Surabaya United telah memecat dua pemain asingnya, Octavvio Dutra dan Pedro Javier. Kedua legiun using itu dipecat karena diduga terlibat dalam skandal suap saat tim asal Jawa Timur tersebut dikalahkan Pusamania Borneo FC 2-1 pada laga perdana babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Maguwoharjo, Minggu (13/12/2015) lalu.

Sekretaris Tim Surabaya United Rahmad Sumanjaya mengaku telah mengetahui terkait mundurnya penyerang yang baru mencetak satu gol untuk timnya. Alhasil, Surabaya United kini hanya bisa mengandalkan penyerang lokal di lini depan saat berhadapan dengan Arema Cronus, Sabtu (19/12/2015).

“Dari awal, dia baru mencetak satu gol saja. Jadi, kalau sekarang ia hengkang, saya rasa tidak masalah,” katanya.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya