SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman segera memasuki babak semifinal. Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Kas Hartadi lebih memilih melawan Mitra Kukar di babak tersebut.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Harianjogja.com, SLEMAN — Pusamania Borneo FC (PBFC) telah memastikan diri lolos ke semifinal, meski demikian meeka tidak memilih lawan yang akan dihadapinya. Namun Kas Hartadi mengungkapkan lebih senang jika bisa bertemu Mitra Kukar ketimbang Semen Padang pada babak semifinal nanti dikarenakan faktor jarak yang lebih dekat.

“Pertimbangannya jarak. Jika kami melawan Mitra, jarak home dan away nanti akan lebih mudah daripada harus melawat ke Semen Padang,” Ungkap Kas Hartadi, seperti dilansir dari laman klub, Senin (21/12/2015).

Kas Hartadi mengungkapkan timnya saat ini fokus ke pertandingan melawan Arema Cronus. “Saat ini kita fokus ke pertandingan melawan Arema dulu, untuk pertandingan semifinal kita pikir nanti.” pungkas Kas Hartadi.

PBFC akan menghadapi Arema Cronus, Selasa (22/12) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pertandingan ini akan menjadi penentu siapa yang bakal keluar sebagai juara grup E babak delapan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya