SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lapangan AAU dan Tridadi Sleman disiapkan oleh panitia lokal sebagai tempat latihan tim tim yang lolos delapan besar jika memang dibutuhkan.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Foto Stadion Maguwoharjo Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Foto Stadion Maguwoharjo Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, SLEMAN-Panitia lokal babak Delapan Besar Grup E Piala Jenderal Sudirman mengatakan tim di Grup E bisa nantinya bisa menggunakan lapangan di AAU dan Stadion Tridadi bisa digunakan untuk latihan. Hanya saja hal itu harus dikoordinasikan dahulu.

Ketua Panitia lokal babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman, Hendricus Mulyono kepada Harian Jogja, Jumat (4/12/2015) mengatakan sampai kemarin, dirinya bersama dengan pengelola Stadion Maguwoharjo Sleman juga belum mendapatkan surat resmi dari Mahaka Sport sebagai pengelola.

Surat resmi dibutuhkan sebagai bentuk legalitas dan dasar bagi panitia lokal untuk berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait demi kesuksesan pelaksanaan babak Delapan Besar.

“Termasuk nanti penjadwalan pemeliharaan lapangan dan perizinan,” tandas tokoh sepak bola DIY yang akrab disapa Mbah Mul ini.
Dengan belum adanya komunikasi dari tim di Grup E, menurut pria yang akrab Mbah Mul tersebut maka pihaknya belum mengambil tindakan untuk mendukung digelarnya babak Delapan Besar.

Padahal, jika mengacu pada rentang waktu yang ada, tindakan cepat harus dilakukan panitia lokal untuk mempersiapkan akomodasi dan penyiapan sarana pendukung.

“Meski demikian, kami sudah ada gambaran nantinya. Soal lapangan tidak ada masalah, lapangan di AAU dan Stadion Tridadi bisa digunakan untuk latihan. Hanya saja hal itu kan tidak bisa dilakukan secara dadakan,” sambung Mbah Mul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya