SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Jelang pertemuan antara Arema Cronus dan Surabaya United di babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman,  kekuatan Singo Edan terancam pincang.

 

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Harianjogja.com, SLEMAN — Kekuatan Arema Cronus terancam pincang saat berhadapan dengan Surabaya United pada babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12/2015) mendatang.

Selain tidak akan diperkuat oleh Hendro Siswanto dan Juan Revi lantaran hukuman akumulasi kartu, Singo Edan juga terancam kehilang bek andalannya, Fransisco Insa Bohigues. Pemain asal Spanyol itu Rabu (16/12/2015) pagi bertolak ke Jakarta untuk menjalani terapi atas cederanya.

Pelatih Arema Cronus Joko “Gethuk” Susilo di sela-sela latihan Stadion Maguwoharjo, mengatakan peran ketiga pemain itu terbilang cukup vital bagi tim. Juan Revi dan Hendro Siswanto memiliki peran penting dalam menjaga keseimbangan tim di lini tengah, sedangkan Kiko, merupakan palang pintu tangguh dalam pertahanan dan membangun serangan. Oleh karena itu, ia berharap hasil cek medis dan terapi Kiko di Jakarta bisa berjalan lancar dan tidak mengarah pada hasil yang negatif.

Meski demikian, pria kelahiran Cepu ini telah menyiapkan sejumlah pemain pengganti untuk mengisi posisi Kiko, yakni Hermawan dan Suroso.

“Jadi tak ada alasan untuk terus-terusan khawatir. Inilah gunanya semua pemain harus siap,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya