SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Pemain Pusamania Borneo FC, Jajang Mulyana yang sempat dikabarkan kurang fit akhirnya masuk dalam daftar pemain cadangan saat melawan Persipura di babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, sore ini.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

 

Harianjogja.com, SLEMAN — Sempat dikabarkan kurang fit, penyerang Pusamania Borneo FC (PBFC) Jajang Mulyana ternyata tetap dipaksakan masuk line up oleh pelatih PBFC Kashartadi untuk menghadapi Persipura.

Dari daftar line up yang dirilis oleh pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/12/2015) sore, nama Jajang Mulyana ditempatkan dalam daftar pemain cadangan.

Begitu pula dengan nama Ponaryo Astaman. Gelandang gaek yang baru tiba di Sleman Jumat (18/12) itu pun masuk dalam daftar pemain cadangan PBFC.

 

Berikut susunan pemain PBFC dan Persipura:

PBFC: Galih Sudaryanto; Rizky Pora, Hamka Hamzah (c), Goran Ganchep, Zulvin Zamrun; Ade Jantra, Srdjan Lopicic, Sutan Sama, Arpani; Herman Dzumafo, Wahyudi. Pelatih: Kashartadi

Persipura: Ferdiansyah; Ricardo Salampessy, Domingus Fakdawer, Yustinus Pae, Roni Beroperay; Nelson Alom, Ian Luis Kabes, Gerald Pangkali (c), Robertino Pugliara; Osvaldo Haay, Kristoper Sibi.
Pelatih: Osvaldo Lessa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya