SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman 2015 (Twitter)

Arema Cronus dipastikan lolos ke semifinal setelah meraih kemenangan 3-1 atas Surabaya United

 

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

 

Harianjogja.com, SLEMAN — Arema Cronus memastikan diri lolos ke semifinal setelah meraih kemenangan 3-1 dari Surabaya United pada Grup E babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12/2015) malam. Semua gol tercipta dibabak kedua.

Selama 45 menit babak pertama, Arema Cronus dan Surabaya United mengalami kebuntuan. Kedua klub gagal mengubah kedudukan, sebelum akhirnya wasit meniup tanda berakhirnya babak pertama dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Arema mulai memecah kebuntuan dan mengubah kedudukan di menit ke-64. Upaya bek Surabaya United membuang bola sodoran bek Arema, Kiko Insa justru mengenai kaki Cristian Gonzales. Sedangkan Thomas Rian Bayu, kiper Surabaya yang salah langkah gagal mengantisipasi pergerakan bola.

Keunggulan Arema kembali terlihat di menit 67, melalui Kiko Insa. Meski berbau offside gol kedua untuk Singo Edan tetap disyahkan. Memasuki menit ke-77, Arema mendapatkan hadiah penalti setelah Esteban Vizcarra dijatuhkan di kotak terlarang. Tendangan Esteban Viscarra pun mengarah ke pojok atas dan tak bisa dihadang.  Surabaya United memperkecil ketertinggalan lewat gol Firli Apriansyah dari titik putih pada menit ke-89.

Susunan Pemain

Surabaya United : Thomas-Putu-Firly-Munhar-Fathurahman-Asep-Zulfiandi-Evan Dimas-Slamet N-Ilham-Fandi E

Arema Cronus : Made W -Kiko Insa-Purwaka-Beny W-Juanda I-Bustomi-Sukadana-Mossi-Dio P-Esteban V-Gonzales

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya