SOLOPOS.COM - Logo PAN ilustrasi

Logo PAN ilustrasi

GUNUNGKIDUL—DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gunungkidul memasang target perolehan 12 kursi di DPRD Gunungkidul dalam Pemilu Legislatif 2014 mendatang.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Kami memasang target 2014 nanti harus bisa meraih 12 kursi Dewan. Itu harus bisa PAN raih. Untuk itulah ancang-ancang mulai saat ini sudah kami lakukan,” kata Ketua DPD PAN Gunungkidul, M. Dody Wijaya, Rabu (18/4).

Dodi mengaku target perolehan sebanyak 12 kursi PAN pada Pileg 2014 bukan pekerjaan mudah. Beberapa strategi PAN mulai disiapkan dari seleksi memilih caleg berkualitas hingga memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi kalangan pemuda. “PAN itu partainya anak muda. Jadi kami tempatkan anak muda didepan untuk pemenangan nanti,” ujarnya.

Dia optimistis strategi pemenangan Pileg 2014 dengan target perolehan 12 kursi akan sangat ditentukan kiprah duet Badingah-Immawan Wahyudi, yang tidak lain adalah kader PAN. “Dirasakan atau tidaknya kiprah dwi tinggal Gunungkidul akan sangat menentukan masa depan PAN karena publik tahu keduanya kader PAN,” tambah Dody.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya