SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi Pilkada (JIBI/Solopos/Antara)

Ilustrasi Pilkada (JIBI/Solopos/Antara)

Pilkada Bantul sudah di depan mata. Meski diusung oleh hampir seluruh Pengurus Kecamatan (PK) DPD Golkar Bantul, Gandung Pardiman menyatakan ketidaksediaannya mencalonkan diri sebagai kandidat bakal calon Bupati Bantul 

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

 

Harianjogja.com, BANTUL-Meski diusung oleh hampir seluruh Pengurus Kecamatan (PK) DPD Golkar Bantul, Gandung Pardiman menyatakan ketidaksediaannya mencalonkan diri sebagai kandidat bakal calon Bupati Bantul yang diusung oleh Partai Golkar.

Saat menggelar jumpa pers di Pendopo Gandung Pardiman Center (GPC), Selasa (9/6/2015) menegaskan, meski tidak bersedia dicalonkan, namun Gandung tetap berkomitmen mengawal jalannya pemerintahan di Bantul.

Ia menegaskan, saat ini ia lebih memilih fokus menggalang suara Golkar di tiga lokasi, yakni Sleman, Bantul dan Gunungkidul. Itulah sebabnya, ia yang juga bertindak sebagai Ketua DPD Golkar DIY tak ingin dinilai sebagai politikus karbitan yang ambisi mengejar jabatan.

Dengan mundurnya Gandung Pardiman sebagai kandidat, partai KMP lainnya bisa merapatkan barisan untuk mengusung kandidat yang benar-benar satu visi dengan KMP.

Gandung berharap, partai-partai yang berada dalam garis KMP tidak gegabah dalam menyebutkan nama sebagai kandidat. Menurutnya, hal terpenting yang harus dirumuskan oleh KMP adalah penyamaan visi untuk kriteria kandidat.

“Intinya, kandidat dari KMP itu nantinya harus satu orang. Kriterianya pun harus disamakan sesuai spirit KMI, yakni perubahan,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya