SOLOPOS.COM - Calon Bupati Suharsono dan calon wakil bupati Abdul Halim Muslih berfoto seusai mendaftar sebagai peserta Pilkada da kantorr KPU Bantul, Selasa (28/7/2015). (Harian Jogja/Bhekti Suryani)

Pilkada Bantul diprediksi akan dimenangkan oleh Suharsono-Halim

Harianjogja.com, BANTUL- Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut satu Suharsono-Abdul Halim Muslih, diprediksi kuat memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bantul.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Hasil perhitungan sementara yang dilakukan di Posko Pemenangan Suharsono-Halim Rabu siang mencatat, lebih dari 50% total suara yang dihitung dari ratusan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bantul menunjukkan kemenangan telak Suharsono dibanding pesaingnya Sri Suryawidati-Misbakhul Munir.

Salah satu operator perhitungan suara Pilkada di Posko Suharsono-Halim mengatakan, peraihan suara Suharsono berbanding jauh dengan pesaingnya. Kendati total suara yang dihitung belum mencapai 50% namun kemenangan Suharsono sudah terlihat dengan jelas.

Sementara itu, Suharsono mengaku yakin dirinya memenangi Pilkada 2015. Selain dari perhitungan manual di Posko pemenangan, purnawirawan Polri itu juga memantau hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang memuat kemenangan dirinya.

“Saya sudah dihubungu kawan-kawan yang bilang saya menang dari sejumlah survey,” ungkap Suharsono, Rabu (9/12/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya