SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Benyamin Sudarmadi-Mustangid mengakui keunggulan pasangan Badingah-Immawan Wahyudi dalam Pemilihan Kepala Daerah 2015.

 

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Meme pilkada 2015 (Twitter.com/@BarefKDI15_)

Meme pilkada 2015 (Twitter.com/@BarefKDI15_)

Harianjogja.com, WONOSARI– Pasangan dari jalur independen Benyamin Sudarmadi-Mustangid mengakui keunggulan pasangan Badingah-Immawan Wahyudi dalam Pemilihan Kepala Daerah 2015. Mereka pun mengucapkan selamat atas kemenangan tersebut.

Calon Bupati Benyamin Sudarmadi mengatakan, mengaku puas dengan perolehan suara yang dimiliki. Ia pun mengucapkan selamat atas kemenangan nomor urut satu itu. “Kami sudah kalah, dan faktanya memang seperti itu dan kami menerima hasil tersebut,” kata Benyamin saat ditemui di rumahnya di Mijahan, Semanu, Rabu (9/12/2015).

Dia menganggap kekalahan itu terjadi karena kalah popularitas. Dibandingkan dengan pasangan Baim, pasangan yang maju dari jalur independen masih kalah jauh.

“Bagaimana tidak populer, mereka [khususnya Badingah], sudah di pemerintahan selama tiga periode. Namun kami tetap bersyukur, karena hasil yang diperoleh telah maksimal,” kata Mas Ben, sapaan akrabnya.

Hal yang sama juga disuarakan Calon Wakil Bupati Mustangid. Menurut dia, apa yang diperoleh saat ini sudah merupakan hasil yang maksimal atas apa yang diperjuangkan selama ini. “Posisinya kita memang tertinggal dengan pasangan urut satu,” kata Mustangid.

Menurut dia, pilkada tahun ini memberikan pengalaman yang sangat berharga. Pasangan yang maju dari jalur independen, kata Mustangid, selain memberikan warna dalam pemilihan, juga memberikan bukti bahwa pasangan ini menunjukkan sebagai pasangan yang melambangkan pluralitas di Gunungkidul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya